nusabali

PSM Kian Kukuh di Puncak Liga 1

  • www.nusabali.com-psm-kian-kukuh-di-puncak-liga-1

JAKARTA, NusaBali
PSM Makassar mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia, usai membenamkan PSS Sleman 4-0 pada laga pekan ke-18 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu.

Ramadhan Sananta menyumbang dua gol untuk kemenangan PSM, sedangkan Ananda Raehan dan Everton Nascimento masing-masing mencetak satu gol, demikian catatan Liga Indonesia.

Tambahan tiga poin itu membuat PSM kokoh di posisi pertama dengan 37 poin dari 18 laga. Sedangkan PSS di peringkat 14 dengan 16 poin.

Sedangkan Dewa United ditahan tamunya Persis Solo, di Indomilk Arena, Sabtu malam WIB. Tuan rumah kehilangan dua poin usai imbang 1-1. Laga melawan Persis menjadi debut pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink.

Sedangkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Putera di-comeback Madura United 1-2. Barito unggul terlebih dulu melalui Nazar Nurzaidin menit 30, tetapi Madura United membalikkan keadaan lewat Malik Risaldi menit 36 dan Beto Goncalves menit 81. Dengan 36 poin, Madura United di urutan kedua, sedangkan Barito Putera dengan 15 poin di peringkat 16. *

Komentar