nusabali

Kasat Pamobvit Pimpin Patroli Malam di Objek Wisata

  • www.nusabali.com-kasat-pamobvit-pimpin-patroli-malam-di-objek-wisata

DENPASAR, NusaBali
Kepala Satuan Pengamanan Objek Vital (Kasat Pam Obvit) Polresta Denpasara, Kompol I Made Dayendra pimpin langsung patroli malam di sejumlah titik objek wisata di Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (11/1) malam.

Patroli malam yang gencar dilakukan setiap saat ini guna memastikan kawasan objek wisata yang merupakan objek vital dalam kondisi aman dan terkendali.

Pada Rabu malam kemarin, Kompol Dayendra bersama personelnya menyasar kawasan Danau Tamblingan. Kawasan ini jadi sasaran patroli karena menjadi salah satu tempat yang banyak dihuni oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

"Untuk memberikan rasa aman,dan nyaman kepada wisatawan personel Unit Pamwisata Satpamobvit selalu melaksanakan kegiatan patroli di kawasan wisata. Kegiatan ini untuk menekan tindak kriminal yang  mungkin terjadi kepada wisatawan," ungkap Kompol Dayendra," Kamis (12/1) siang.

Pada saat melintas, personil memberikan imbauan kepada pengamanan pamswakarsa seperti Pecalang dan Satpam untuk selalu sigap saat bertugas. Sementara kepada wisatawan diminta untuk ber hati-hati agar tidak jadi korban pencurian. Pengunjung diminta untuk tidak membawa barang berharga yang mengundang niat pelaku kejahatan untuk beraksi.

"Saya melihat di lapangan, kini kunjungan wisatawan terus membaik. Harapannya perekonomian kembali pulih seperti sedia kala. Kami dari kepolisian memohon dukungan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Jangan sampai mengganggu perekonomian," tandasnya. *pol

Komentar