nusabali

BLiP Partnership, Mau Dapat Penghasilan Sultan Setiap Bulan?

  • www.nusabali.com-blip-partnership-mau-dapat-penghasilan-sultan-setiap-bulan

MANGUPURA, NusaBali.com -  Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna internet tertinggi keempat di dunia sebesar 204,7 juta.  Sehingga pertumbuhan jumlah pelanggan baru diprediksi meningkat setiap bulannya.

Membaca peluang tersebut, BLiP menawarkan peluang bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui tiga program BLiP Partnership.

Program pertama adalah BLiP Partner. Program ini sesuai bagi mereka yang memiliki tim minimal 10 orang. Setiap anggota dalam tim akan mencari pelanggan potensial. Keuntungan yang didapat berupa reward dan bonus total hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya. Serta pemimpin tim akan mendapatkan reward tambahan. 

Bagi yang tidak memiliki tim, dan terbiasa bekerja secara individu, namun ingin bergabung dengan BLiP. BLiP menyediakan program BLiP Freelancer. Program ini salah satu program yang paling banyak diminati. Selain tidak ada kontrak kerja dan syarat khusus, seorang BLiP Freelancer juga akan mendapatkan reward dan bonus hingga puluhan juta rupiah. Seorang BLiP Freelancer akan terbagi menjadi 3 jenjang, yaitu basic, intermediate, dan expert.


Program terakhir yaitu BLiP Point. Program ini diperuntukan bagi mereka yang memiliki tempat usaha seperti café, mini market, counter pulsa, toko komputer dan lain sebagainya. Melalui program ini pelanggan yang ingin menikmati layanan digital khususnya internet dapat mendatangi BLiP Point terdekat. 

Tidak hanya itu, BLiP akan mensupport seluruh keperluan branding, sehingga pemilik usaha tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Usaha yang dimiliki juga akan dipromosikan oleh BLiP.

“Jika masyarakat daerah Bali, Malang, Surabaya, dan Sidoarjo ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa bergabung menjadi BLiP Partnership, selain bonus dan reward yang akan di dapat, benefit lain yaitu pelatihan eksklusif, product knowledge dan fasilitas serta dukungan penuh kepada rekan-rekan yang secara resmi bergabung dan ingin berkembang bersama BLiP, hanya di BLiP waktu kerja sangat fleksibel dan raih penghasilan sultan. Kami mengajak masyarakat berproses bersama BLiP, dukung digitalisasi dengan layanan internet optimal untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Manuh Artana selaku Manager Sales

“Jika berkeingann untuk bergabung menjadi BLiP Partnership dapat langsung mendatangi kantor kami di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung. Bagi Anda yang belum mendapatkan layanan internet, bisa menghubungi kami melalui pesan WhatsApp 0815 8600 0091,” pungkas Manuh Artana selaku Manager Sales PT BLiP Integrator Provider

Komentar