nusabali

Bule Tersangkut di Bawah Jembatan Tukad Bangkung

  • www.nusabali.com-bule-tersangkut-di-bawah-jembatan-tukad-bangkung

MANGUPURA, NusaBali
Seorang WNA dilaporkan tersangkut dengan parasutnya di bawah Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Selasa (10/1) siang.

Beruntungnya bule tersebut selamat. Kadus Banjar Pelaga, Dewa Gede Suarjana, saat dikonfirmasi kemarin membenarkan ada bule nyangkut di pohon bambu di bawah Jembatan Tukad Bangkung. “Tadi (kemarin) sekitar jam 11 siang kejadiannya. Yang pertama menemukan itu teman saya yang punya ladang dekat sana. Posisinya nyangkut di pohon bambu, yang nyangkut satu orang,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Sayangnya dia tidak tahu persis bagaimana kronologi maupun asal negara dari WNA tersebut. Kata Dewa Suarjana, penanganan langsung dilakukan oleh tim dari kepolisian. “Setelah tim dari kepolisian turun, saya balik karena ada upacara penguburan, saya hanya melihat dari atas,” katanya.

Untuk memastikan kejadian yang sebenarnya, termasuk kronologi, nama dan asal negara yang bersangkutan, Suarjana menyarankan agar mencari informasi dari pihak kepolisian, biar tidak salah. “Yang jelas yang tersangkut itu diketahui selamat,” ucapnya.

Sementara, Kepala BPBD Badung I Wayan Darma, juga membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya laporan ada seseorang yang tersangkut di bambu bawah Jembatan Tukad Bangkung diterima sekitar pukul 11.00 Wita. “Benar, kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wita. Saya mendapat informasi, yang bersangkutan selamat,” katanya. *ind, asa

Komentar