nusabali

Tanpa Messi-Neymar, PSG Digebuk Lens

  • www.nusabali.com-tanpa-messi-neymar-psg-digebuk-lens

LENS, NusaBali - Tanpa diperkuat Lionel Messi dan Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) takluk 1-3 di kandang RC Lens, dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-17 di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Senin (2/1) dinihari WITA. 

Lens unggul cepat lewat Przemyslaw Frankowski pada menit ke-5, sebelum dibalas langsung PSG melalui Hugo Ekitike tiga menit kemudian. Lens mencetak dua gol tambahan masing-masing oleh Lois Openda dan Alexis Claude-Maurice.

Kekalahan itu yang pertama bagi PSG di Ligue1 musim ini. Namun posisi PSG masih di puncak klasemen dengan 44 poin.  Namun Lens memangkas jarak dan tertinggal empat poin di posisi kedua dengan 40 angka.

PSG tidak diperkuat Messi karena belum kembali ke Paris usai menjuarai Piala Dunia 2022. Sedangkan Neymar diskors akibat kartu merah saat PSG menang 2-1 lawan Strasbourg.

Lens bermain menyerang pertandingan dimulai. Mereka hanya butuh lima menit untuk membuka skor lewat tendangan keras Frankowski yang gagal dihentikan kiper Gianluigi Donnarumma. Skor menjadi 1-0. ant

Komentar