nusabali

Truk Terjun ke Jurang, Ditinggal Sopir dan Kernet Cari Solar

  • www.nusabali.com-truk-terjun-ke-jurang-ditinggal-sopir-dan-kernet-cari-solar
  • www.nusabali.com-truk-terjun-ke-jurang-ditinggal-sopir-dan-kernet-cari-solar

BANGLI, NusaBali - Sebuah truk pengangkut pakan ternak terjun ke jurang di Jalan Raya Besakih, perbatasan Desa Bangbang - Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli, Minggu (1/1) pagi.

Sebelum terjun, truk parkir di pinggir jalan. Sopir dan kernet truk belum diketahui identitas awalnya, berniat membeli solar.

Kapolsek Tembuku AKP Putu Gede Ardana mengatakan saat petugas mendatangi TKP, sopir dan kernet tidak ada di lokasi. Saat itu pula, posisi truk nomor polisi P 9622 UE itu ada di jurang. 

Berdasarkan keterangan saksi, Minggu pagi sekitar pukul 08.00 Wita, truk datang dari barat (Tembuku). Sesampai di perbatasan Bangbang – Undisan, truk berhenti dan parkir di pinggir jalan. "Posisi truk berhenti di jalan menanjak. Karena kehabisan bahan bakar, maka sopir dan kernet mencoba mencari penjual solar," ungkapnya. 

Saat itu pula truk malah bergerak mundur sendiri dan menabrak pembatas jalan. "Setelah menabrak pembatas jalan, truk masuk jurang sedalam 50 meter," jelas AKP Putu Ardana.

Pasca kejadian tersebut, sopir maupun kernet  truk meninggalkan lokasi untuk mencari bosnya. Hingga Minggu sore kemarin, truk tersebut masih berada di jurang. Kejadian tersebut menjadi tontonan para warga sekitar maupun pengguna jalan.7esa

Komentar