nusabali

Unud Gelar Refleksi Akhir Tahun

  • www.nusabali.com-unud-gelar-refleksi-akhir-tahun

DENPASAR, NusaBali - Universitas Udayana (Unud) menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023 di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran, Jumat (30/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, Kepala Biro, Pimpinan Fakultas Dan Pascasarjana, Pimpinan Lembaga, Pimpinan Unit Kerja dilingkungan Unud, Dharma Wanita Persatuan Unud, mahasiswa serta undangan lainnya. 

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kegiatan refleksi ini menyampaikan beberapa pencapaian pada tahun 2022. “Pencapaian kita di tahun 2022 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, baik pihak eksternal baik di bidang pelayanan publik, maupun di bidang administratif dan fasilitatif,” ujar Prof Antara. 

Ditambahkan, capaian akreditasi Unggul menjadi modal dasar Universitas Udayana menuju PTN BH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum).
Pada prinsipnya Unud PTN BH itu dalam rangka Unud World Class University. 

“Kunci untuk menjadi world class university adalah bahwa Unud harus memiliki magnet yang menjadi daya tarik internasional. Magnet tersebut dapat dikembangkan dengan cara mentransformasikan segenap sumber daya yang dimiliki oleh Unud, sedemikian rupa sehingga menjadi daya tarik bagi para peneliti, praktisi dan mahasiswa di mancanegara,” tegas Rektor. 7

Komentar