nusabali

Pemkot Pantau Malam Pergantian Tahun

  • www.nusabali.com-pemkot-pantau-malam-pergantian-tahun

DENPASAR, NusaBali - Sekretaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana memantau malam pergantian tahun di beberapa lokasi, untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

“Peninjauan ini telah menjadi giat rutin Pemkot Denpasar saat malam pergantian tahun,” kata Sekda Alit Wiradana saat melakukan pemantauan di Denpasar, Sabtu (31/12/2022) malam.

Sekda Alit Wiradana mengelilingi beberapa ruas jalan dan meninjau Lapangan Lumintang dan Lapangan Puputan Badung ( Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung) Denpasar.

Kegiatan ini juga diikuti Ketua Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar AA Ketut Sudiana, Asisten I Sekda Kota Denpasar I Made Toya, Kasat Pol PP AA Bawa Nendra, Kadishub Ketut Ariawan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan I Dewa Gede Rai, serta OPD terkait.

Dalam peninjauan tersebut, Sekda Alit Wiradana juga melakukan koordinasi dan komunikasi dengan anggota Polresta Denpasar yang sedang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan Lapangan Lumintang. ”Beberapa lokasi sudah kita lakukan peninjauan, kondisi aman dan kondusif,” ujarnya.

Sekda Alit Wiradana juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2023. “Semoga kita semua dapat menyongsong bersama kehidupan yang lebih baik, dalam balutan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar yakni vasudhaiva kutumbakam,” katanya.

“Visi misi ini mengandung makna dalam kehidupan ini kita semua bersaudara. Semua sektor kehidupan harus diselesaikan dengan paras paros sarpanaya, salunglung sabayantaka. Semua persoalan yang kita hadapi, mari kita selesaikan bersama-sama,” kata Sekda Alit Wiradana. 7 ant

Komentar