nusabali

Antisipasi Jambret dan Curanmor, Polsek Kuta Gencarkan Razia

  • www.nusabali.com-antisipasi-jambret-dan-curanmor-polsek-kuta-gencarkan-razia
  • www.nusabali.com-antisipasi-jambret-dan-curanmor-polsek-kuta-gencarkan-razia

MANGUPURA, NusaBali
Aparat kepolisian dari Polsek Kuta gencarkan razia di titik rawan aksi kejahatan.

Razia digelar guna menekan kasus kejahatan jalanan seperti penjambretan maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor)

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, Minggu (8/1) mengatakan kerawanan di Kuta diantisipasi dengan berbagai pendekatan, seperti sosialisasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) hingga penegakan hukum. Termasuk, katanya, menggencarkan patroli dan razia pada daerah rawan aksi kejahatan, terutama pada hari dan jam tertentu.

“Seperti yang dilakukan anggota yang melakukan patroli pada jam rawan, dari pukul 00.00 Wita sampai pagi. Sementara untuk akhir pekan, kami melakukan atensi sepanjang malam,” kata AKP Yogie.

Kapolsek mengatakan, secara umum kejahatan yang paling menonjol di Kuta adalah penjambretan dan curanmor. Titik rawan kriminalitas di Kuta terjadi di Jalan Sunset Road , mulai dari Seminyak, Legian dan Kuta. Selain itu di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, Tuban, dan Kedonganan.

“Saya berharap dengan dilakukannya patroli hingga subuh, dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya, mengingat kunjungan wisatawan sudah meningkat,” harap AKP Yogie.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan. Kita bangkitkan kembali ekonomi kita pasca dihantam Covid-19,” ajak Kapolsek. *pol

Komentar