nusabali

Truk Batako Terguling, Sopir Pingsan

  • www.nusabali.com-truk-batako-terguling-sopir-pingsan
  • www.nusabali.com-truk-batako-terguling-sopir-pingsan

Ketika melewati jalan turunan dan menikung, rem truk blong alias tidak berfungsi dengan baik.

BANGLI, NusaBali - Sebuah truk DK 8009 QS dikemudikan Sumari,26, terguling di Jalan Raya Penelokan - Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (30/12) sekitar pukul 10.15 Wita. Truk muat batako ini mengalami rem blong. Akibatnya, sopir truk pingsan. 

Saat dihubungi, Kapolsek Kintamani Kompol Agus Ruli Susanto SH membenarkan kecelakaan tersebut. Dijelaskan, awalnya truk datang dari arah barat (Penelokan) menuju timur (Kedisan). Pada awalnya laju kendaraan normal. 

Namun, ketika melewati jalan turunan dan menikung, rem truk blong alias tidak berfungsi dengan baik. Dalam kondisi panik, pengemudi truk Sumari membanting stir ke arah kiri. Namun truk terguling di tepi jalan. "Truk terguling di TKP yang kondisi jalannya turunan dan menikung," ungkap Kompol Ruli. 

Warga sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut membantu pengemudi. Di dalam truk juga ada seorang penumpang yang diketahui bernama Lia. "Sopir dan penumpang asal Jawa Timur ini dalam kondisi tidak sadarkan diri. Petugas kepolisian yang berjaga di Pos Pengamanan Penelokan langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSU Bangli," sebutnya. 

Sejumlah petugas berjaga di TKP untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Selang beberapa waktu, truk tersebut dievakuasi oleh warga bersama petugas.7esa

Komentar