nusabali

FEB Universitas Mahasaraswati Gelar Dekan Cup IX

  • www.nusabali.com-feb-universitas-mahasaraswati-gelar-dekan-cup-ix
  • www.nusabali.com-feb-universitas-mahasaraswati-gelar-dekan-cup-ix

DENPASAR, NusaBali.com –  Bukan hanya menumbuhkan potensi akademik dari para mahasiswanya, namun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati (FEB Unmas) Denpasar juga mengembangkan inovasi, bakat dan kreativitas mahasiswa.

Karena itulah FEB Unmas melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), secara rutin menggelar kejuaraan Dekan Cup yang diadakan setiap tahun. Terakhir, event Dekan Cup IX dilangsungkan pada akhir tahun 2022.

Dengan mengangkat tema ‘Rise Ability and Sportivity Together’ sejumlah lomba dilaksanakan antar mahasiswa, 27 November hingga 26 Desember 2022.

“Kegiatan Dekan Cup merupakan sebuah wadah mahasiswa FEB Unmas untuk menunjukan potensinya dalam bidang akademik maupun non akademik, dengan menjunjung solidaritas dan sportivitas,” kata Ketua BEM FEB Unmas, I Nyoman Teja Sukma Dwijendra.


Adapun lomba yang dilangsungkan, antara lain,  Lomba Puisi, Lomba Poster, Lomba Nyurat Aksara, Lomba Mahasiswa Berprestasi, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Debat, Lomba Business Plan. 

Sedangkan lomba non akademik, antara lain,  Lomba Cover Lagu, Lomba Mobile Legend, dan Lomba Futsal.

Dekan FEB Unmas Dr Putu Kepramareni SE MM didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II membuka secara resmi kegiatan pada 27 November 2022 di Gedung Widya Karya Universitas Mahasaraswati Denpasar. 

Acara Dekan Cup IX juga dihadiri oleh Ketua DPM dan Ketua BEM Unmas Denpasar, Ketua BEM di lingkungan Unmas Denpasar, Ormawa di lingkungan Unmas Denpasar. 

Komentar