nusabali

Hindari Serempetan, Mobil Box Tabrak Perindang

  • www.nusabali.com-hindari-serempetan-mobil-box-tabrak-perindang

Dua unit kendaraan nyaris terlibat tabrakan hebat di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Senin (22/5) sekitar pukul 12.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Kecelakaan yang terjadi sekitar 50 meter sebelah selatan pusat perbelanjaan Carrefour itu menyebabkan sebuah mobil box bernomor polisi W 8451 NN menabrak pohon perindang hingga tumbang.

Sebelum menabrak pohon, mobil box yang mengangkut kentang untuk diantar ke salah satu hotel di Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, itu sempat menyenggol mobil Mazda berwarna putih bernomor polisi DK 1418 SR. Hendak menghindari tabrakan dengan mobil Mazda putih, pengemudi mobil box mengarahkan kendaraannya ke tepi jalan hingga akhirnya menabrak pohon hingga kendaraannya ringsek.

Informasi yang dihimpun oleh anggota polisi yang turun mengamankan kejadian, peristiwa itu awalnya melibatkan tiga mobil.

“Informasi awal yang kami peroleh dari keterangan sopir mobil box, bahwa mobilnya disalip oleh salah satu mobil yang datang tiba-tiba dari belakangnya. Karena kaget sang sopir berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Pada saat bersamaan mobil Mazda meluncur dari belakangnya. Tak ingin mengambil risiko tabrakan, akhirnya pengemudi mobil box mengarahkan kendaraannya ke tepi jalan dan akhirnya menabrak pohon. Sementara mobil yang nyalip mobil box ini sudah kabur,” ujar salah seorang anggota polisi yang ditemui di lokasi kejadian, Senin kemarin.

Untuk mencegah kemacetan akibat mobil box yang melintang di tepi jalan raya yang padat ini, mobil box dievakuasi menggunakan mobil derek. Pihak kepolisian masih menindaklanjuti peristiwa ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Meski kejadiannya tak menimbulkan korban jiwa dan tak berlangsung lama, namun peristiwa itu menyebabkan kemacetan yang parah. Belasan anggota kepolisian turun mengatur lalu lintas. “Masalah kerugian materi akibat kejadian ini, kedua belah pihak mengaku akan menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tutur sumber dari kepolisian. *cr64

Komentar