nusabali

Mbappe Diminta ke MU atau Madrid

  • www.nusabali.com-mbappe-diminta-ke-mu-atau-madrid

LONDON, NusaBali - Kylian Mbappe banjir puja-puji meskipun Timnas Prancis kalah dari Argentina di final Piala Dunia 2022. Pemain PSG tersebut dinilai tampil spektakuler sepanjang turnamen di Qatar.

Namun legenda hidup Manchester United (MU) Wayne Rooney menilai Mbappe harus segera mencari klub baru untuk memaksimalkan potensinya. Rooney mengklaim Mbappe tidak akan dianggap hebat, kecuali bermain di liga yang lebih baik. 

Menurut Rooney, PSG tidak cocok untuk Mbappe dan disarankan mengembangkan sayap sebelum dapat disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

"Saya pikir dia perlu meninggalkan klub. Jika dia ingin selevel Messi dan Ronaldo, saya rasa dia perlu gabung Manchester United atau Real Madrid," kata Rooney kepada Sport 18, dikutip Marca, Kamis (22/12) Wita. 

Tiga klub Liga Inggris disebut-sebut siap mengejar Mbappe. Yakni, Liverpool, MU, dan Chelsea. Hal tersebut dilaporkan outlet Spanyol, Sport. 

Laporan itu juga mengatakan Mbappe sangat terpengaruh dengan kekalahan Prancis dari Argentina saat keduanya bentrok di final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12) malam WITA. Karena sedih, Mbappe bahkan sampai mendapatkan dukungan dan dihibur oleh Presiden Prancis, Emmanuel Marcron. *

Komentar