nusabali

Denfest Libatkan Pelaku Usaha Kopi Anak Muda

  • www.nusabali.com-denfest-libatkan-pelaku-usaha-kopi-anak-muda

DENPASAR, NusaBali - Ajang Denpasar Festival (Denfest) ke-15 tahun 2022 lebih unik dan menarik. Dimana, Denfest kali ini melibatkan belasan stand coffe anak muda dengan berbagai penyajian yang ditempatkan di kawasan haritage city Jalan Gajah Mada, Denpasar.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, Kamis (22/12) mengatakan, kopi saat ini menjadi salah satu menu andalan yang digandrungi anak muda. Dimana, dengan sajian secangkir kopi ditemani sepiring snack, anak muda biasanya bercengkrama hingga lupa waktu.

Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran stand kopi menjadikan Denfest lebih kekinian untuk anak muda. Sehingga dengan perkembanganya terus berbenah dan mampu menjadi wadah bagi semua kalangan masyarakat.

“Selain kuliner heritage, kopi merupakan salah satu menu andalan yang sangat dicari anak muda. Selain itu juga menjadi salah satu pemantik inspirasi. Jadi kami ingin usaha anak muda ini juga dikenal di kalangan masyarakat,” jelasnya. 

Adapun sebanyak 10 stand kopi turut memeriahkan gelaran Denfest tahun ini. Yakni, Toosi Coffe, Mood Daily Almond Milk, Sekopi, Rumah Rakyat Kopi, Guar Coffee, Sroja Coffe, Sangguru Kopi, Takaran Kopi, Kopi Bali Sujati dan Kayonan Coffe.

"Semuanya juga mengikuti tahapan seleksi. Jadi mereka mendaftarkan diri, dilakuka kurasi setelah itu baru bisa diterima. Dengan beberapa persyaratan juga mereka harus memiliki ciri khas rasa dan penyajian masing-masing," ujar Dezire Mulyani. 7 mis

Komentar