nusabali

BLiP Akomodir Tantangan Transformasi Digital Lebih Mudah

  • www.nusabali.com-blip-akomodir-tantangan-transformasi-digital-lebih-mudah

MANGUPURA, NusaBali.com –  Dicabutnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menjadi angin segar bagi para pelaku usaha. Namun transformasi dunia usaha yang memanfaatkan digitalisasi tetap wajib dilakukan, bahkan harus lebih dipacu di tahun 2023.

“Digitalisasi merupakan kunci emas bagi perusahaan untuk mampu bertahan dan percaya diri menghadapi situasi dan kondisi yang kian dinamis,” kata Johan Giri Wijaya, Direktur Operasional BLiP. 

Sebagai salah satu perusahaan yang tidak hanya sebagai internet provider, BLiP juga bergerak di seluruh ekosistem digital, mengakomodir tantangan melalui transformasi secara digital. 

“Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri ICT (Internet Communications Technology), kami berfokus memberikan solusi dan memahami kebutuhan pelanggan atas kendala yang dihadapi. Kami mengajak para pelanggan untuk dapat melakukan proses transformasi digital menjadi lebih mudah bersama BLiP,” kata Johan Giri Wijaya. 

Pemanfaatan digitalisasi, kata Johan Giri Wijaya, tidak hanya membantu aktivitas para pelanggan, namun sebagai antisipasi menghadapi perubahan yang akan terjadi.  

Salah satu fondasi atau fundamental dari digitalisasi adalah ketersediaan layanan internet. 


“BLiP terus memperluas pembangunan infrastruktur dan jaringan di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk komitmen BLiP agar masyarakat dapat menikmati layanan internet dengan optimal,” kata Johan Giri Wijaya. 

BLiP pun membangun sinergi yang kuat antara SDM dan pelanggan, sehingga ancaman terjadinya disrupsi dan resesi dapat dikendalikan. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin kuat tidak hanya sepanjang 2022, tapi tentunya kesetiaan anda sejak tahun-tahun yang tidak mudah sebelumnya,” ujar Johan Giri Wijaya. 

Dengan dukungan yang demikian besar, ia pun merasa makin mampu dan percaya diri bahwa BLiP siap berlari dan bertumbuh dalam bisnis bersama. 

“Kami percaya, bahwa di tahun 2023 di balik tantangan eksternal, kami dapat bertumbuh dan optimis melihat kemajuan.  Kami akan terus berinovasi memberikan produk berkualitas dan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Komentar