nusabali

Terungkap! Ada Hubungan antara Aluna Sagita dan Pelaku Pembunuhan

  • www.nusabali.com-terungkap-ada-hubungan-antara-aluna-sagita-dan-pelaku-pembunuhan

DENPASAR, NusaBali.com - Polsek Denpasar Selatan dibantu oleh Satreskrim Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Aluna Sagita, 26, di kamar kos Grya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I Denpasar, tepat pada malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022) malam.

Hasil penyelidikan sementara, pelaku pembunuhan di TKP berlokasi di Banjar Sasih, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, memiliki hubungan dengan korban. Hal ini diungkapkan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dikonfirmasi  Senin (2/1/2023) pagi.

Sayangnya perwira melati tiga di pundak ini enggan menjelaskan secara rinci hubungan antara  pelaku dan korban. Dia hanya meminta masyarakat bersabar dan memberikan dukungan agar kasus tersebut segera terungkap pelakunya.

"Kasus dugaan pembunuhan pada malam tahun baru itu masih dalam penyelidikan. Kami sudah periksa beberapa saksi, olah TKP, dan otopsi jenazah korban. Saya mohon waktu dan dukungan masyarakat untuk segera berhasil mengungkap kasus ini. Pengungkapan kasus tersebut jadi prioritas kami," tegas Kombes Bambang.

Kapolresta mengungkapkan di TKP ditemukan sisa kondom. Selain itu ada barang milik korban yang hilang. Kemungkinan barang hilang itu diambil oleh pelaku.

Kapolresta juga mengaku belum mengetahui modus dari kasus ini. "Modus kasus ini masih dicari melalui keterangan para saksi. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa modus kasus ini. Sepertinya ada hubungan antara korban dan pelaku. Kondisi korban hasil otopsi dan hasil pemeriksaan luar (visum) ada bekas jeratan di leher korban. Mohon bersabar dan dukungannya," ungkapnya.

Korban Aluna Sagita yang berasal dari Batam, Provinsi Riau, ditemukan telentang di lantai dalam keadaan telanjang dengan leher terlilit kabel rol dan lidah menjulur keluar pada malam tahun baru sekitar pukul 19.30 Wita.

Kepala korban ke arah timur, kaki ke arah barat dengan kaki kanan tertekuk. Terdapat handuk warna abu-abu di pinggang dan baju warna hitam di lehernya menutupi jeratan kabel rol. *pol

Komentar