nusabali

Jelang Nataru, Akomodasi di The Nusa Dua Genjot Promosi

  • www.nusabali.com-jelang-nataru-akomodasi-di-the-nusa-dua-genjot-promosi

MANGUPURA, NusaBali - Berbagai upaya dilakukan dalam menyambut wisatawan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Seperti halnya akomodasi pariwisata di kawasan The Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, yang memberikan promosi menarik guna menggaet wisatawan mancanegara maupun domestik.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan momentum Nataru menjadi waktu bagi masyarakat untuk berlibur dan kembali melakukan perjalanan wisata. Menyambut gairah wisata yang meningkat pada periode ini, pihaknya mempersiapkan kawasan The Nusa Dua untuk dapat memberikan layanan yang terbaik kepada wisatawan, salah satunya melalui promosi menarik dari akomodasi yang ada, baik 

menginap, kuliner, maupun kegiatan wisata lainnya. “Kami sudah mempersiapkan berbagai promosi kepada wisatawan. Ini semua untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,” katanya, Selasa (20/12).

Salah satu paket yang ditawarkan, selain bisa menikmati libur Nataru di dalam kawasan, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas lainnya seperti menikmati keindahan alam Water Blow, melakukan aktivitas joging dan bersepeda serta menikmati pengalaman berekendara dengan kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Dengan banyaknya pilihan dan aktivitas lain yang disediakan di kawasan The Nusa Dua, pihaknya berharap dapat menarik minat wisatawan menghabiskan liburan di kawasan.

“Kawasan kami juga sudah dilengkapi dengan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainable) dan juga SOP Covid-19 yang secara konsisten diterapkan untuk menyediakan pengalaman berwisata yang aman dan nyaman. Kami mengajak wisatawan untuk tidak perlu ragu berlibur di kawasan The Nusa Dua,” ajak Ardita.

Adapun sejumlah akomodasi di dalam kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promosi menarik bagi wisatawan yang akan menginap maupun beraktivitas di dalam kawasan, yakni ada Christmas Brunch, program activities seperti Christmas Tree Lighting Ceremony, Ginger House Painting dan Little Master Chef Cookies Decoration serta New Year’s Eve Dinner, New Year’s Eve Beach Party. Selain itu untuk relaksasi selama liburan ditawarkan promosi perawatan. “Ada berbagai jenis yang ditawarkan. Mulai dari aktivitas, menginap dan sejumlah event yang berkaitan dengan Natal dan Tahun Baru. Ya, harapannya ini bisa meningkatkan kunjungan ke dalam kawasan,” kata Ardita. 7 dar

Komentar