nusabali

Kapolresta Sidak Personel Malam Hari

  • www.nusabali.com-kapolresta-sidak-personel-malam-hari

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mengecek kesiapan personel Operasi Lilin Agung 2022 di Pos Pengamanan di Pasar Seni, kawasan pertokoan Kuta Square, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Rabu (28/12) malam.

Kapolresta mengecek kesiapan personel di pos tersebut, mengingat kawasan Pantai Kuta menjelang penutupan tahun 2022 ini banyak dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Pengecekan dilakukan pada malam hari untuk memastikan kesiapan peesonel, sarana, dan prasarana. Selain itu untuk memahami situasi Kamtibmas di wilayah yang dikenal sebagai kampung turis tersebut. Kapolresta datang didampingi Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pragita dan diterima lamgsung oleh Kepala Pos, AKP I Ketut Sujana.

"Kemarin malam saya bersama anggota keliling ke Pos Pengamanan Puputan, Denpasar dan Pos Pengamanan Pasar Seni Kuta, Badung. Saya ingin memastikan seluruh personel siap melayani masyarakat," ungkap perwira melati tiga di pundak ini dikonfirmasi, Rabu (28/12).

Sementara Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita mengungkapan, dalam kunjungan tersebut Kapolresta memberikan beberapa arahan atau penekanan terkait pelaksanaan tugas pengamanan agar personil tetap waspada, semangat, dan senantiasa melaporkan kegiatan secara berkala kepada Posko satuan atas.

"Kapolresta meminta utamakan keselamatan, berikan pelayanan dengan humanis, bersinergi dan kolaborasi dengan pihak terkai. Harapannya, selama kegiatan Operasi Lilin Agung Tahun 2022 situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar tetap dalam kondusif," ungkap Kapolsek. *pol

Komentar