nusabali

Pemkab Gelar Nobar di Alun- Alun Bangli

  • www.nusabali.com-pemkab-gelar-nobar-di-alun-alun-bangli

BANGLI, NusaBali - Babak final piala dunia, FIFA World Cup 2022 Qatar, antara Prancis vs Argentina, Minggu (18/12) malam.

Pemkab Bangli menggelar nonton bareng (nobar) di Alun-alun Bangli. Nobar diramaikan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar, para pimpinan OPD di lingkungam Pemkab Bangli, serta masyarakat Bangli, khususnya bola mania.

Nobar dimulai pukul 20.00 Wita diawali dengan  hiburan joged bungbung, pementasan musik serta pembagian doorprize berupa 1 sepeda gunung, rice cocker, kompor gas, serta kupon menginap di salah satu hotel di Kintamani. Doorprize diserahkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangli kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC.

Bupati Sedana Arta mengatakan sejak diresmikan pada Januari 2022, Alun- alun Bangli selalu digunakan untuk memfasilitasi komunitas muda di Bangli. Di tempat ini mereka berkreativitas, seperti Skateboard Competition, Basket Ball Bupati Cup, Voli Ball Bupati Cup, serta pementasan musik dan kreasi budaya.

"Khusus untuk pertandingan FIFA World Cup tahun  ini kami menyelenggarakan nobar untuk  memfasilitasi para pencinta sepak bola. Kita bergabung bersama di Alun-alun Bangli untuk menyaksikan pertandingan dari babak penyisihan hingg Grand  Final," ungkapnya. *esa

Komentar