nusabali

Penyanyi Shanty Dewi Garap Lomba Tiktok

  • www.nusabali.com-penyanyi-shanty-dewi-garap-lomba-tiktok

AMLAPURA, NusaBali
Penyanyi pop Bali asal Karangasem Shanty Dewi menggelar lomba tiktok, dengan menggunakan tema lagu terbaru, HP Mekunci.

Lomba ini untuk mengukur sejauh mana lagu tersebut viral di media sosial. Dewan juri akan menetapkan tiga pemenang, pengumumannya bertepatan hari valentine, Selasa (14 Februari 2023). "Ternyata pesertanya yang mendaftar lumayan banyak, ada 20 peserta, masih ada waktu bagi peserta lain untuk ikut lomba," jelas Shanty Dewi kepada NusaBali di sela-sela menghibur di acara gebyar UPK (Unit Pengelola Kegiatan) di Aula Kantor Dinas Pertanian Kecamatan Selat, Banjar Bambang Biaung, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Selasa (27/12).  

Dalam tiktok itu, katanya, peserta menyanyi lagu HP Mekunci, kemudian peserta mengirim videonya. Penilaiannya berdasarkan, gerakan terbaik, view terbanyak, like terbanyak, dan lainnya. Dia sendiri salah satunya sebagai dewan juri lomba.

"Lomba ini ide dari saya sendiri, sekaligus menyosialisasikan lagu terbaru, agar lebih cepat dikenal di masyarakat," jelas penyanyi asal Banjar Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, yang telah menikah ke Banjar Pegubugan, Desa Duda, Kecamatan Selat.

Ibu dua putra itu mengaku meniti karier sebagai penyanyi pop Bali, sejak tahun 2013. Beberapa lagunya yang hits sebelumnya, yakni SKC (sube kadong cinta), Dua Sanrise, Gembrong, Masakapan, dan lain-lain.

Lagu terbaru, HP Mekunci ciptaan Dek Arta, katanya,  terus dilantunkan di setiap ada acara yang mengundang dirinya, mulai dari acara pernikahan, ulang tahun, RAT (rapat anggota tahunan) Koperasi atau LPD dan acara-cara lainnya.

Lagu tersebut, menurut Shanty Dewi, menceritakan sepasang kekasih. Di mana HP milik sang lelaki selalu terkunci sehingga sang wanita penasaran, sulit mengetahui isi dan dokumen dari HP pacarnya.*k16

Komentar