nusabali

Minim Saksi, Polisi Terus Selidiki Kasus Pembuangan Bayi

  • www.nusabali.com-minim-saksi-polisi-terus-selidiki-kasus-pembuangan-bayi

GIANYAR, NusaBali
Pelaku pembuang bayi di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar belum terungkap. Anggota kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menjelaskan, anggota sudah mengecek CCTV di TKP. “Umumnya kendala kami mengungkap kasus adalah tidak ada CCTV di sekitar TKP dan tidak ada saksi yang melihat,” ungkap AKBP Bayu Sutha.

AKBP Bayu Sutha mengatakan terus berupaya semaksimal mungkin agar kasus itu bisa segera terungkap. “Kami mohon doanya, mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap,” harap AKBP Bayu Sutha. Kapolres juga mengatakan kendala yang sama saat pengungkapkan kasus pembuangan bayi yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di depan Puskesmas Payangan. Anggota melakukan pengecekan ke sejumlah tempat kos hingga sekolah.

“Kasus di Payangan, kami sudah cek kos-kosan, apakah ada tetangga kos yang sebelumnya hamil lalu tiba-tiba perutnya sudah kempes tapi tidak ada bayinya,” ungkap AKBP Bayu Sutha. Pengecekan ke sekolah-sekolah untuk mencari tahu siswa yang cuti hamil. “Tapi ada kemungkinan pelakunya dari luar Gianyar, namun kami tetap berupaya semaksimal mungkin,” tegas AKBP Bayu Sutha. *nvi

Komentar