nusabali

TPID Kota Denpasar Cek Gudang Bulog

Pastikan Stok Beras Aman Menjelang Nataru

  • www.nusabali.com-tpid-kota-denpasar-cek-gudang-bulog

DENPASAR, NusaBali - Untuk memastikan ketersediaan stok beras  aman menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Denpasar melakukan kunjungan ke Gudang Bulog, di Jalan Puputan, Niti Mandala, Denpasar, Jumat (16/12/2022).

Kunjungan ini dipimpin Asisten II Sekda Kota Denpasar Anak Agung Gede Risnawan, dihadiri Deputi Bank Indonesia GA Diah Utari, Staf Ahli BI Donny, Kepala Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, dan

Kabag Ekonomi Made Saryawan. Saryawan mengatakan, dalam kunjungan itu pihaknya memastikan stok pangan untuk Denpasar menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru aman dan dengan kualitas baik. Bahkan untuk pemasaran beras Bulog sudah bekerjasama dengan pemkot dalam kegiatan operasi pasar. Untuk ke depan kerjasama juga dilakukan di bawah naungan sewakajaya.com. Kerjasama yang dilakukan adalah dalam penyaluran beras.

“Hal itu dimaksudkan agar harga beras dapat dikendalikan dan masyarakat dapat menjangkau,” ucap Saryawan.

Saryawan mengharapkan ke depan Bulog dapat memasarkan produk beras lokal dengan kualitas terbaik. Dengan demikian masyarakat akan beralih membeli beras Bulog, secara tidak langsung bisa mencegah terjadinya inflasi.

Diah Utari juga mengharapkan Bulog senantiasa dapat bekerjasama dengan instansi terkait agar nantinya berperan dalam pengendalian inflasi daerah. *bin

Komentar