nusabali

Lalin di Jalan Gajah Mada dan Jalan Veteran Ditutup Mulai Hari Ini

  • www.nusabali.com-lalin-di-jalan-gajah-mada-dan-jalan-veteran-ditutup-mulai-hari-ini

DENPASAR, NusaBali - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar melakukan penutupan arus lalu lintas di Jalan Gajah Mada dan Jalan Veteran, mulai hari ini, Sabtu (17/12/2022) hingga 26 Desember 2022. 

Penutupan tersebut dilakukan berkaitan dengan perhelatan Denpasar Festival (Denfest) ke-15 tahun 2022 yang menggunakan dua ruas jalan tersebut untuk stand produk usaha mikro kecil menengah (UMKM). 

Selain itu, penutupan juga dilakukan untuk antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, karena dua ruas jalan tersebut sudah berdiri stand untuk kuliner dan produk UMKM lainnya. 

“Kami tutup sementara pada 17–26 Desember 2022. Karena stand UMKM sudah mulai terpasang,” kata Kadishub Kota Denpasar I Ketut Sriawan, Jumat (16/12). 

Sriawan menyatakan, terkait dengan penutupan tersebut, pada 17–20 Desember masih dilakukan proses buka tutup karena masih ada pengerjaan stand. Dua jalan tersebut akan ditutup total pada 20–26 Desember. 

Untuk arus menuju Jalan Gajah Mada akan ditutup karena venue kegiatan hingga di depan Pasar Badung. Jalan yang akan ditutup menuju Jalan Gajah Mada yakni mulai dari simpang Jalan Sulawesi hingga Jalan Kartini. Jalan Arjuna ditutup dari simpang Jalan Karna. Jalan Veteran ditutup dari simpang Catur Muka. 

Sementara, kantong parkir yang disediakan ada di 13 titik yakni Basement Pasar Badung, Jalan Arjuna, Jalan Sumatra, Jalan Kresna, Jalan Sumatra Gang 1, areal parkir depan Pura Jagatnatha, Jalan Kaliasem, Jalan Udayana sisi timur, Jalan Kartini sisi barat, Jalan Karna sisi kiri, Jalan Veteran sisi kiri, Jalan Durian sisi selatan, lahan parkir wisata Jalan Thamrin. 7 mis

Komentar