nusabali

Mbappe Hibur Hakimi

Lloris Kembali Semangati Kane

  • www.nusabali.com-mbappe-hibur-hakimi

DOHA, NusaBali - Persahabatan duo Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi, terlihat tulus pada akhir pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Maroko, di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12) dini hari WITA.

Mbappe dan Hakimi terlihat berbincang bersama, berpelukan, dan kemudian juga bertukar jersey yang mereka kenakan dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 itu. Selain itu, Mbappe juga mengirimkan pesan menghibur untuk Hakimi lewat akun Twitter miliknya. Mbappe menegaskan, Hakimi menorehkan sejarah baru di Piala Dunia bersama Maroko.

"Jangan sedih, sobat, semua orang bangga dengan apa yang Anda lakukan, Anda membuat sejarah," tulis Mbappe lengkap dengan emoticon hati dan mention akun Twitter Achraf Hakimi dan juga foto keduanya yang berpelukan setelah laga tersebut.

Prancis menang 2-0 atas Maroko dalam laga semifinal Piala Dunia 2022. Prancis pun melaju ke final dan akan menghadapi Argentina, Minggu (18/12).

Mbappe dan Hakimi bukan sekadar rekan setim saja di PSG. Keduanya adalah sahabat baik yang sangat akrab dalam berbagai kesempatan.

Selama berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar, Mbappe dan Hakimi sempat berbagi kebersamaan sebelum keduanya bertemu di laga semifinal.

Selain itu, cukup banyak penggalan video dan foto di media sosial yang memperlihatkan kedekatan keduanya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Keduanya kerap membuat selebrasi gol bersama, kemudian juga sama-sama menggemari video game dan kerap bermain bersama.

Sementara itu, kiper Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris juga berusaha kembali menghibur rekan setimnya di klub yang juga striker Timnas Inggris, Harry Kane, setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Lloris mengingatkan Kane, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga pernah gagal eksekusi penalti.

Kegagalan penalti itu harus dibayar mahal Kane. Timnas Inggris akhirnya kalah 1-2 dari Prancis dan harus angkat koper dari Qatar.

"Saya ingin jujur dengan Anda, dengan semua emosi yang terlihat, ini pertandingan besar, dan itu momen kunci," kata Lloris. *

Komentar