nusabali

Upgrade Kapasitas, Naikin Konektivitas, Internet BLiP Tawarkan Keunggulan

  • www.nusabali.com-upgrade-kapasitas-naikin-konektivitas-internet-blip-tawarkan-keunggulan

MANGUPURA, NusaBali.com - Di era digital, semua perangkat yang dimiliki keluarga membutuhkan koneksi internet seperti smart home, televisi digital, gadget, laptop, CCTV dan sebagainya. Aktivitas di rumah bersama keluarga hampir semua bergantung dengan internet.

Tingginya kebutuhan internet selaras dengan jumlah perangkat yang digunakan, semakin banyak perangkat, maka kebutuhan akan kapasitas internet juga semakin tinggi. Internet yang berkualitas, cepat dan stabil merupakan salah satu hal yang diutamakan dan menjadi pertimbangan dalam memilih internet yang akan digunakan. 

BLiP sebagai provider internet hadir untuk memberikan solusi yang tepat bagi keluarga di rumah dengan menawarkan paket promo Bradband starter mulai dari harga Rp 299.000 dengan kapasitas mencapai 200Mbps. 

Harga tersebut sudah termasuk gratis biaya instalasi dan fasilitas unlimited kuota, 100% fiber optic, 24 jam customer service, dan peminjaman perangkat selama berlangganan. Salah satu kelebihan internet dari BLiP yaitu double capacity atau tambahan kecepatan internet 2 kali lipat setiap harinya. 


“Layanan ini bertujuan untuk membantu agar semua keluarga bisa menikmati layanan internet yang optimal. Sehingga mempermudah keluarga dalam kelancaran mengakses informasi berita online, update sosial media, streaming film, bermain game, semua bisa dilakukan jika koneksi internet cepat dan stabil,” ungkap Sofyan, Marketing Corporate Coorporate PT BLiP Integrator Provider, Senin (19/12/2022).

Saat ini layanan internet berkapasitas besar dengan promo spesial juga bisa dinikmati oleh semua keluarga, khususnya di wilayah Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara dengan berbagai macam penawaran spesial khusus di akhir tahun ini. 

Kini keluarga bisa menikmati internet berkualitas tanpa pusing memikirkan biaya. “BLiP juga memiliki beberapa layanan Internet Broadband Ultra untuk kebutuhan kafé, resto, vila, pertokoan dimana layanan ini sangat cocok dan ditunjang dengan perangkat high end secara gratis selama berlangganan demi kenyamanan ber-internet para pelanggan yang sangat memerlukan koneksi internet yang cepat  serta BLiP Busol Dedicated untuk solusi bisnis anda dengan berbagai macam kebutuhannya,” kata Sofian seraya mengajak mendaftarkan lokasi ke BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung. Atau bisa menghubungi di No WA 0815 8600 0091.

Komentar