nusabali

HIMA Akuntansi Alfa Prima Pelatihan Excel di SMKN 1 Mas Ubud

  • www.nusabali.com-hima-akuntansi-alfa-prima-pelatihan-excel-di-smkn-1-mas-ubud

GIANYAR, NusaBali.com - Untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pelajar terkait penggunaan Microsoft Excel, khususnya siswa-siswi SMKN 1 Mas Ubud, Kabupaten Gianyar, HIMA Akuntansi Alfa Prima menggelar kegiatan Pelatihan Excel.

Kegiatan Pelatihan Excel mengangkat tema ‘Level Up Your Excel’ ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan demi memberikan pemahaman materi mengenai tips-tips dan rumus-rumus Microsoft Excel. 

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan para pelajar untuk memahami dan menambah wawasan mengenai tips-tips dan rumus-rumus pada penggunaan Microsoft Excel," ujar Ni Putu Lia Candrika Dewi selaku Project Director.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMKN 1 Mas Ubud, Sabtu (10/12/2022) lalu, diawali dengan penyampaian sambutan dari Ni Putu Lia Candrika Dewi selaku Project Director, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum HIMA Akuntansi Alfa Prima yang diwakilkan oleh Ni Putu Dian Pradnya Astuti.

Sementara penyampaian materi dipaparkan oleh Putu Tantra SI Kom atau akrab dipanggil Kak Je.

Sesudah penyampaian materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dimana peserta yang aktif bertanya mendapatkan souvenir dari panitia yang berupa pin berlogo HIMA Akuntansi Alfa Prima.

“Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Excel ini diharapkan peserta mampu memahami rumus-rumus Excel yang kelak berguna untuk berbagai pekerjaan,” pungkas Ni Putu Lia Candrika Dewi.

Komentar