nusabali

Jaya Negara dan Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023

  • www.nusabali.com-jaya-negara-dan-arya-wibawa-ucapkan-selamat-hari-natal-dan-tahun-baru-2023

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani di mana pun berada dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Denpasar.

Walikota dan Wawali juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban sehingga dapat memberikan manfaat bersama.

“Kita akui bahwa tahun 2022 ini merupakan tahun yang penuh cobaan. Namun demikian banyak hal patut disyukuri. Semoga kita semua dapat menjalankan kewajiban dengan baik dan bisa menghadapi tantangan hidup pascapandemi. Semoga seluruh warga dan kita semua senantiasa dianugerahi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan,” ujar Jaya Negara.

“Mari kita tatap masa depan dan sambut tahun 2023 dengan penuh rasa optimisme untuk dapat menghadapi tantangan di berbagai bidang. Semoga kita dapat memenangkan harapan,” ajaknya.

Sementara Wawali Arya Wibawa mengingatkan masyarakat Denpasar untuk tidak lengah. Hal ini karena tantangan di tahun mendatang semakin kompleks.

“Saat malam pergantian tahun mungkin dapat kita jadikan wahana perenungan diri untuk senantiasa berfikir untuk capaian dan target di tahun mendatang,” ujarnya.

Sembari tidak henti-hentinya mengucap syukur, seraya berharap situasi dan perekonomian terus tumbuh, Jaya Negara dan Arya Wibawa mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

“Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023. Semoga kita senantiasa dianugerahi kesehatan, dapat menghadapi dan melewati tantangan hidup kita saat ini. Serta selalu dalam keadaan bahagia untuk bersama mewujudkan Denpasar sebagai Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul (MAJU) dengan spirit vasudhaiva kutumbakam yang bermakna gotong royong menyama braya,” kata Jaya Negara dan Arya Wibawa. *mis

Komentar