nusabali

Penyandang Disabilitas Terima Sembako

  • www.nusabali.com-penyandang-disabilitas-terima-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga penyandang disabilitas di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (21/12).

Penerima bantuan yakni Ni Wayan Suji, 70, dan Ni Luh Rusmayanti, 29. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PMI Klungkung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Wabup asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung ini menyebut dengan adanya bantuan kebutuhan pokok ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain memberikan bantuan, Wabup Kasta juga memberikan semangat dan motivasi kepada kedua penyandang disabilitas yang ditemuinya itu.

“Tetap jaga semangat dan jangan mudah menyerah untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Wabup Kasta. Sementara Rusmayanti mengatakan menderita sakit sejak kecil. Saat ini rutin mengikuti fisioterapi. “Terima kasih Bapak Wabup atas motivasi semangat dan bantuan ini,” kata Rusmayanti. *wan

Komentar