nusabali

Proyek Rumah Sakit Ganggu Jam Istirahat Warga

Dewan Ingatkan Pengerjaan Tidak Melampaui Jam Kerja

  • www.nusabali.com-proyek-rumah-sakit-ganggu-jam-istirahat-warga

SINGARAJA, NusaBali
Komisi II DPRD Buleleng menyambangi pengerjaan proyek rumah sakit swasta di kawasan Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng Senin (12/12) kemarin.

Inspeksi Mendadak (sidak) ini dilakukan pasca DPRD Buleleng menerima laporan dari warga sekitar proyek. Warga mengaku mulai terganggu jam istirahat, karena waktu kerja proyek hingga larut malam.

Sidak dipimpin langsung Ketua Komisi II Putu Mangku Budiasa bersama anggota. Dia diterima langsung oleh Field Manajer, Wawan. Dalam kunjungannya dewan memberikan masukan kepada penyedia proyek agar memperhatikan lingkungan sekitar. Salah satunya tidak mengerjakan proyek hingga larut malam.

“Kami sebelumnya menerima keluhan dari masyarakat sekitar. Karena pekerjaan sampai larut malam mengganggu jam istirahat warga sekitarnya. Ke depannya kami harapkan kepada penyedia proyek memperhatikan jam kerja sesuai dengan dokumen persetujuan, jangan melewati batas waktu,” ungkap anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dia juga menyarankan kepada penyedia proyek untuk lebih intens berkomunikasi dengan warga sekitar, jika ada pekerjaan lembur yang harus dilakukan. Politisi asal Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng ini pun mengaku akan menindak tegas sesuai aturan jika ada keluhan sama disampaikan warga.

Sementara itu Field Manager Wawan, menerima dengan baik masukan Komisi II DPRD Buleleng terkait dengan keluhan warga sekitar. Dia mengaku segera akan menyampaikan masukan ini kepada manajemen agar bisa ditindaklanjuti.

“Nanti kami koordinasikan ke pimpinan dan bagian humas untuk nantinya bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar terkait masalah ini,” katanya singkat. *k23

Komentar