nusabali

Perkokoh Soliditas, Pangdam Olahraga Bareng Prajurit

  • www.nusabali.com-perkokoh-soliditas-pangdam-olahraga-bareng-prajurit

DENPASAR, NusaBali
Perkokoh soliditas, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto olahraga bersama prajurit satuan tempur yang berkedudukan langsung dibawah kendali Pangdam IX/Udayana, Batalyon Infanteri Yonif Raider 900/Satya Bhakti Wirottama saat kunjungan kerjanya, Jumat (9/12).

Kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai, sepak bola dan bola volley ini digelar langsung di markas Batalyon Infanteri Raider 900/ SBW di Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Buleleng. Pangdam berharap para prajuritnya ini dalam kondisi bugar sehingga selalu siap untuk menjalankan tugas.

Dalam arahannya Pangdam berharap agar Yonif Raider 900/SBW sebagai satuan pemukul Kodam IX/Udayana selalu dalam kondisi siap digerakkan dalam situasi dan kondisi apapun. Para prajurit juga diminta untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun sebagai langkah menyayangi diri sendiri, keluarga, dan satuan.

Selain itu, Pangdam juga mengajak seluruh prajurit Wirottama agar jangan hidup konsumtif hingga sampai terlilit hutang. Para prajurit diminta untuk mempersiapkan hari tua dengan menabung sehingga bisa memiliki rumah pribadi sebelum pensiun.

"Satu event besar yang berhasil kita amankan dengan baik adalah KTT G20. Pengamanan event berskala internasional ini berjalan sukses. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit, khususnya kepada para Prajurit Yonif Raider 900/SBW yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh kewaspadaan," ungkap Pangdam. *pol

Komentar