nusabali

Kapolsek Benoa Sidak SPBU

  • www.nusabali.com-kapolsek-benoa-sidak-spbu

DENPASAR, NusaBali
Antisipasi terjadi kelangkaan BBM seperti di daerah lain, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, Kompol I Nyoman Wiranata sidak SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (9/12) pagi.

Sidak ini dilakukan untuk memastikan stok BBM bersubsidi maupun nonsubsidi tidak terjadi kelangkaan dan tidak terjadi penimbunan. Kapolsek bersama jajarannya langsung mengecek stok di SPBU tersebut dan berdialog langsung dengan petugas setempat untuk memastikan dan mengetahui stok BBM yang ada. Berdasarkan penjelasan petugas SPBU tidak terjadi kelangkaan baik BBM subsidi maupun nonsubsidi. Selain itu tidak terjadi anteran panjang pembeli.

"Pengecekan ini perlu kami lakukan setiap saat untuk memastikan stock BBM aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kelangkaan BBM bisa berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas," ungkap Kompol Wiranata.

Selama terjadi kelangkaan BBM di sejumlah tempat di Bali beberapa hari belakangan, di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Beno tidak terjadi kelangkaan. Meski demikian pihaknya tetap melakukan langkah-langkah antisipasi. Memurutnya pada situasi seperti ini banyak pihak yang memanfaatkan kesempatan.

"Selama ini stok BBM di di wilayah hukum Polsek Benoa aman. Kami tetap lakukan pengecekan secara terus menerus sambil melakukan patroli. Semoga wilayah Benoa tetap dalam keadaan kondusif khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru," tandasnya. *pol

Komentar