nusabali

DP+ Konsultan Arsitektur Siap Wujudkan Property Impianmu

  • www.nusabali.com-dp-konsultan-arsitektur-siap-wujudkan-property-impianmu

DENPASAR, NusaBali.com - DP+ adalah konsultan arsitektur dan desain yang mempunyai misi menawarkan layanan terbaik dengan menyesuaikan kebutuhan desain atau proyek yang diinginkan.

DP+ mempunyai spesialisasi di bidang arsitektur dan desain interior. DP+ mendedikasikan semangat desain untuk kepuasan klien, adalah tugas dan tanggung jawab DP+ untuk mendengarkan apa yang diinginkan klien dan mewujudkannya.

DP+ Concept didirikan pada tahun 2017 dengan tujuan membuat kota menjadi lebih layak huni. “Desain Interior yang kami kembangkan datang dari pemikiran dan perenungan yang panjang yang hasilnya adalah kolaborasi antara desain seni, humor, ironi, dan fungsionalitas,” kata Gratika, Marketing – Branding Manager Ini Vie Hospitality. 

DP+ telah melayani puluhan project dan mewujudkan ide-ide klien sesuai apa yang diinginkan. 

“Dengan pengalaman lebih 10 tahun dan lebih dari 20.000 jam kerja, yang DP+ berikan adalah kecintaan dan keahlian yang akhirnya diimplementasikan dalam gambaran terbaik namun tetap fungsional,” kata Gratika. 

Salah satu contoh resort yang DP+ kembangkan di Ubud yaitu Aksari Resort Ubud. Aksari Ubud dibangun dengan filosofi yang terinspirasi dari kearifan lokal Bali yaitu, sistem subak. 

Subak sendiri mencerminkan konsep filosofi Bali Tri Hita Karana yang menyatukan alam roh, dunia manusia dan alam yang telah membentuk lanskap Bali. 

Filosofi DP+ terapkan pada setiap detail dekorasi hingga terbentuk suasana sempurna yang akan menjadikannya tempat yang nyaman untuk menginap.  

Shichirin Ubud. 

Selain itu DP+ dipercaya untuk mengembangkan brand restoran baru yaitu Shichirin. 

Shichirin mempunyai gaya desain eklektisisme yang memadukan aristektural Jepang dan desain kontemporer, sehingga Shichirin sendiri banyak mempunyai material berbahan kayu, rotan dan sebagainya. 

Inilah mengapa Shichirin menciptakan tampilan dengan gaya Jepang, namun tetap kekinian. 

DP+ juga merupakan tim di belakang vila cantik di Canggu yaitu, Astera Canggu. Astera Canggu didesain untuk bisa menangkap suasana dan pengalaman romantis orang yang menginap. 

Astera Canggu.

Berada di area persawahan hijau Canggu, Astera Canggu tetap mempunyai tampilan modern yang elegan.

Dengan pengalaman panjang dan karya-karya yang telah dikerjakan, DP+ Concept merupakan partner yang tepat untuk menjadikan mimpi property favoritmu menjadi kenyataan.

Untuk informasi lengkapnya, bisa datang ke Head Office di Jalan Gunung Tangkuban Perahu No. 888x. Bisa juga  ke website https://dpplusconcept.com atau ke instagram @dpplusconcept.

Komentar