nusabali

Mayat di Bendungan Panglan Gegerkan Warga

  • www.nusabali.com-mayat-di-bendungan-panglan-gegerkan-warga

DENPASAR, NusaBali
Sesosok mayat laki-laki yang tersangkut di dekat Bendungan Panglan, Banjar Panglan, Mengwi, Badung gegerkan warga sekitar pada Rabu (7/12) pagi.

Setelah diselidiki, korban diketahui bernama I Ketut Juniartawan, 35, asal Seririt, Buleleng. Diduga korban mengalami out off control (OC) dan tercebur ke bendungan.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan, pasca penemuan mayat tanpa indentitas itu pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan saksi dan warga sekitar, pria yang tewas itu merupakan karyawan di perusahaan suplayer sayur di Anggungan, Mengwi. "Korban kos di lingkungan Basang Tamiang, Kelurahan Kapal, Mengwi," kata Kompol Darsana.

Di jasad I Ketut Juniartawan ditemukan sejumlah luka lebam. Dan setelah personil Polsek Mengwi melakukan penyisiran ke hulu sungai, kemudian ditemukan sepeda motornya jenis Yamaha Jupiter DK 4299 ADC di sungai. "Diduga kuat almarhum korban kecelakaan lalu lintas. Sebab lokasi sungai ditemukan motornya pas di pinggir jalan umum. Dugaan sementara kecelakaan tunggal. Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Badung," imbuhnya.

Kompol Darsana mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, malam sebelum ditemukan tewas, I Ketut Juniartawan mondar-mandir di kosnya. "Belakangan almarhum katanya sering gelisah atau inguh. Tadi malam, dia lagi masuk ke kamar dan lagi ke pura," tegasnya. *rez

Komentar