nusabali

Polsek Kuta Atensi Kawasan Rawan Jambret dan Balap Liar

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-atensi-kawasan-rawan-jambret-dan-balap-liar

DENPASAR, NusaBali
Polsek Kuta memberikan atensi khusus untuk jambret dan aksi balap liar yang sering meresahkan pengguna jalan di Kuta.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan meningkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).  Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa salah satu upaya preventif dalam menekan kejahatan jalanan seperti kasus jambret dan aksi balap liar dengan meningkatkan kegiatan Patroli serta Sambang pada daerah rawan, obyek vital dan kawasan hiburan malam.

"Dengan kehadiran personil Polri khususnya Polsek Kuta, diharapkan para pelaku tindak kejahatan atau pelanggaran kamtibmas dapat dicegah dan diminimalisir sehingga situasi wilayah hukum tetap dalam keadaan aman kondusif, " imbuh AKP Yogi Pramagita.

Demikian halnya yang telah dilaksanakan Pawas Polsek Kuta, AKP I Ketut Sujana S.H., bersama personil gabungan baik unit terbuka maupun tertutup, meningkatkan pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD di wilayah hukum guna mencegah gangguan kamtibmas, Senin (05/12) malam.

Sebelum pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Pawas memberikan penekanan dan arahan dalam Apel Kesiapan, guna satukan komitmen serta cara bertindak dilapangan sehingga mampu berhasil maksimal dan minim pelanggaran.*rez

Komentar