nusabali

Alfamart Pantai Saba Dibobol Maling

  • www.nusabali.com-alfamart-pantai-saba-dibobol-maling
  • www.nusabali.com-alfamart-pantai-saba-dibobol-maling

GIANYAR, NusaBali
Toko Almafart yang berlokasi di jalan raya pantai Saba, Blahbatuh, Gianyar dibobol maling.

Toko ditemukan dalam kondisi acak-acakan oleh kepala toko pada, Senin (5/12) pagi. Informasi yang dihimpun, pelaku diduga masuk melalui sisi barat toko. Melalui celah toko pelaku mengendap-ngendap didalam plafon. Sebelum kemudian akhirnya menjebol plafon toko.

Diduga pelaku telah mengetahui kondisi toko. Sebab posisi plafon yang dijebol tepat berada pada rak display, yang langsung bisa dimanfaatkan pelaku untuk tangga turun-naik.

Lokasi toko yang berada di sekitar persawahan membuat pelaku dengan leluasa menggasak isi toko. Barang yang hilang berupa rokok dari berbagai merek sementara barang lainya masih dalam perhitungan. “Jumlahnya belum bisa dihitung, kemungkinan besok baru bisa di cek, polisi masih olah tkp,” ujar salah seorang pegawai di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama  membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab kasus masih proses penyelidikan. “Iya benar, melalui plafon. Kami masih proses penyelidikan,” jelasnya. *nvi

Komentar