nusabali

Korban Kecelakaan Dibantu Sembako

  • www.nusabali.com-korban-kecelakaan-dibantu-sembako

NEGARA, NusaBali - Dalam rangka Operasi Zebra Agung 2022, pihak Satlantas Polres Jembrana turut menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Setelah sebelumnya menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, teranyar diadakan aksi bagi-bagi sembako kepada sejumlah korban kecelakaan lalu lintas, Minggu (4/12). 

Total ada lima warga korban laka lantas yang dikunjungi petugas dan diberi bantuan paket sembako. Kelima korban laka lantas yang diberikan bantuan itu, ada yang berasal dari Desa Dangin Tukad Aya, Kecamatan Melaya, Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, dan Desa Baluk, Kecamatan Negara.
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan, pemberian sembako itu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Meskipun nilainya tidak seberapa, dirinya berharap bantuan sembako itu bisa meringankan beban ekonomi keluarga korban. "Semoga bermanfaat. Paling tidak bisa membantu. Karena kita lihat ada beberapa korban yang tidak bisa kerja karena masih sakit," ujarnya. 

Di sela-sela penyerahan bantuan sembako tersebut, petugas juga memberikan sosialisasi terkait keselamatan berlalu lintas. Khususnya menyasar para anggota keluarga korban. "Kita harap bagi pengguna jalan, tolong patuhi tata tertib berlalulintas. Jadilah pelopor keselamatan dan utamakan selamat untuk diri sendiri dan orang lain," ucap AKP Aan. 7ode

Komentar