nusabali

Gareth Bale Enggan Pensiun

  • www.nusabali.com-gareth-bale-enggan-pensiun

DOHA, NusaBali
Kapten tim Gareth Bale mengaku dirinya enggan pensiun dari sepak bola internasional,  usai gagal membawa Wales lolos dari fase grup Piala Dunia 2022.

Wales berada di Grup B dan bersaing bersama Inggris, Iran, dan Amerika Serikat. Bale bermain penuh pada laga lawan Iran dan AS. Dia cuma bermain separuh babak saat lawan Inggris karena masalah hamstring. Wales akhirya mengemas satu poin saja dari tiga laga. The Dragons terdampar di peringkat tiga dan terlempar keluar dari Qatar.

"Saya akan terus bermain selama saya bisa dan selama saya ingin. Ini momen yang sulit sekarang. Tapi kami melangkah lagi," kata Wales.

Bale saat ini berusia 33 tahun. Tersiar kabar dia erniat pensiun dari pentas internasional usai Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun Bale membantah kabar itu. Dia mengaku masih berniat membantu Wales meraih tiket ke Euro 2024.

"Kami memiliki kampanye kualifikasi [untuk Kejuaraan Eropa] mulai Maret dan kami memiliki beberapa bulan untuk menjauh dari sepak bola internasional sekarang, yang jelas mengecewakan," kata Wales.*ant

Komentar