nusabali

Wabup Kasta Lepas 15 Relawan PMI

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-lepas-15-relawan-pmi

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melepas 15 orang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung di Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Kamis (1/12) malam.

Pelepasan ini dalam rangka PMI Klungkung mengikuti kegiatan Temu Bakti Relawan PMI se-Bali yang dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 4 Desember 2022 di Danau Buyan, Buleleng. Wabup Kasta yang juga Ketua PMI Klungkung sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

Wabup Kasta berharap PMI Klungkung bisa selalu kompak dalam menjalankan tugas maupun kegiatan lainnya. Setelah mengikuti kegiatan ini, PMI Klungkung juga diminta bisa membuat kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. "Jaga kesehatan dan tentunya tetap kompak dalam mengemban tugas-tugas sosial," harap Wabup Kasta.

Sekretaris PMI Klungkung, Ngakan Made Mintu mengatakan Temu Bakti Relawan PMI se-Bali ini juga dirangkaikan untuk menyambut peringatan Hari Relawan PMI yang puncaknya pada tanggal 26 Desember 2022 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya sosialisasi desa siaga bencana dan sosialisasi cara mencegah penyakit HIV/AIDS. "Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya isi diri untuk menambah pengalaman dan wawasan agar nantinya bisa semakin maksimal mengemban tugas," harap Ngakan Mintu. *wan

Komentar