nusabali

Sambut Natal dan Tahun Baru, Plaza Renon Gelar Lomba dan Hiburan

  • www.nusabali.com-sambut-natal-dan-tahun-baru-plaza-renon-gelar-lomba-dan-hiburan

DENPASAR, NusaBali
Plaza Renon sebagai salah satu mal yang terletak di tengah Kota Denpasar menggelar sejumlah kegiatan menyambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dimulai pada 2-4 Desember ini, mal yang terletak di kawasan Niti Mandala Denpasar ini menggelar kegiatan bertajuk ‘Christmas Festival’. Selama tiga hari Plaza Renon menggelar sejumlah acara seperti kompetisi fashion show untuk anak, lomba melukis untuk anak, hingga demo menghias kue oleh anak dan ibunya, serta hiburan lainnya.

“Kita bikin event-event yang berkaitan dengan Christmas biar hype-nya terasa di awal Desember,” kata Marketing Communication Plaza Renon Putri Handayani, Jumat (2/11).

Mengangkat tema 'Dazzling December' sejumlah acara untuk menghibur para pengunjung sudah disiapkan. Setelah Christmas Festival, pada 11 Desember akan digelar acara bertajuk ‘Farabi Line Music Forum’. Pada 17-18 Desember akan digelar ‘Christmas Choir Championship and Singing Idol’. “Kita juga lagi buka pendaftaran untuk lomba ini, masih dibuka sampai 10 Desember nanti,” kata Putri.

Kemudian pada 24 Desember diadakan acara mendongeng dan peluncuran buku berjudul ‘Bangkit!’. Rangkaian Dazzling December akan ditutup dengan event ‘Plaza Satnight Market’ yang akan berlangsung 24-25 Desember.

Salah satu pengisi acara Abigail Elsa,14, mengatakan sangat senang bisa tampil menyanyi di Plaza Renon dan menghibur para pengunjung. Abigail menyanyikan 5 buah lagu bertema Natal pada hari pertama Christmas Festival. “Pastinya senang banget nyanyi di sini. Awalnya nervous pertama kali nyanyi di mal,” ujar siswi SMP Tunas Bangsa Denpasar ini. *cr78

Komentar