nusabali

Momen Bulan Desember, Saat yang Tepat Berbagi Kado

  • www.nusabali.com-momen-bulan-desember-saat-yang-tepat-berbagi-kado

JAKARTA, NusaBali.com - Bulan Desember selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu, karena banyak kebahagiaan yang akan kita rayakan dan maknai. Dalam budaya masyarakat kita, esensi memberikan dan menerima sebuah kado bukan hanya sebatas pertukaran hadiah, namun sebuah apresiasi dan juga keterhubungan kita dengan orang lain.

Menjelang perayaan Natal, Hari Ibu, dan juga semarak jelang tahun yang baru, memberikan kado spesial dinilai akan semakin melengkapi kebahagian, rasa syukur, dan juga apresiasi kita terhadap apa yang kita telah capai di tahun ini, kepada orang-orang yang kita cintai, bahkan juga kepada Bumi dan lingkungan.

 “Hari-hari yang istimewa di sepanjang bulan Desember ini merupakan momen yang tepat untuk kita semua dapat merasa feel good, look good, dan pada akhirnya dapat melakukan sesuatu yang baik atau do good bagi sesama,” kata Ridha Ichsani, PR and Advocacy Manager, The Body Shop Indonesia. 

Untuk itu The Body Shop Indonesia kembali menghadirkan berbagai rangkaian gifts dan promo yang spesial. “Siapapun Anda dan apapun minatmu, The Body Shop hadir untuk menyediakan produk-produk perawatan tubuh terlengkap yang bersumber dari bahan-bahan natural dan berkelanjutan,” kata Ridha Ichsani.

Penghujung tahun ini brand kecantikan global ini menyediakan beragam pilihan gifts menarik. “Selain itu melalui setiap pembelian gifts The Body Shop, Anda turut berperan serta dalam program penyelamatan Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatera Utara,” kata Ridha Ichsani. 

Mulai tanggal 1 hingga 24 Desember 2022, masyarakat diajak mengikuti Selfie Challenge dengan filter Orangutan di store untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Handwash, Lemon Hand Sanitizer, Bath Bomb, Lavender Pillow Mist, dan Raspberry Hydrating Mist. “Selain itu, terdapat pula Voucher Starbucks senilai Rp 50.000 untuk pembelian gift tertentu khusus di bulan Desember ini,” kata Ridha Ichsani.

Sementara itu menyambut Hari Ibu, yaitu di periode 11 hingga 22 Desember 2022, juga tersedia gifts spesial untuk para ibu melalui paket rangkaian produk Edelweiss, Rebel Rosebud, dan Wild Jasmine yang dapat diperoleh dengan harga yang sangat spesial. 

“The Body Shop juga akan  memberikan treatment istimewa bagi para ibu yang berkunjung ke store,  dimana mereka akan dimanjakan dengan berbagai treatment seperti Make-over, Hand Massage, dan juga analisa kulit secara gratis,” imbuh Ridha Ichsani. 

Tak sebatas pada pelanggan offline saja, kado istimewa juga voucher senilai Rp 50.000 juga disediakan bagi pelanggan online

Komentar