nusabali

Bali Kini Miliki Sony Center, Tawarkan Experience Mencoba Langsung

  • www.nusabali.com-bali-kini-miliki-sony-center-tawarkan-experience-mencoba-langsung

DENPASAR, NusaBali.com - Di balik pertumbuhan dahsyat penjualan peralatan elektronik secara online, kebutuhan terhadap penjualan secara offline pun masih menjadi daya tarik bagi konsumen.

Ya, melihat langsung produk sekaligus bisa menjajal peralatan elektronik dinilai masih menjadi pengalaman menarik bagi konsumen sebelum menentukan pilihannya.

Atas hal itu pula, produsen elektronik asal Jepang membuka Sony Center di Bali, di Jalan Teuku Umar nomor 43 Denpasar.  Produk yang ditawarkan di Sony Center di antaranya BRAVIA TV, headphone, earphone terbaru yang sudah noise cancelling dan lain sebagainya.

“(Produk) itu sangat bagus sekali di market. Jadi makanya selama ini masyarakat Bali atau teman-teman di Bali ketika ingin melakukan uji coba terhadap produknya, mereka akan kesulitan di mana mereka bisa mencoba dulu sebelum membeli, supaya mengetahui kualitas sebenarnya. Maka inilah Sony Center hadir di Bali supaya sebelum membeli mereka benar benar bisa memastikan,” kata Tahir Matulatan, pimpinan  PT DOSSINDO, selaku pengelola Sony Center. 

Sony Center Bali adalah satu-satunya Toko Sony di Bali dan pertama di Indonesia yang menawarkan Tax Free Shopping. 

Sebelumnya pada tahun 2015, grup Sony Center yang dikelola oleh PT DOSSINDO telah membuka store pertama di Mall Grand Indonesia, Jakarta. 

Lalu dilanjutkan dengan pembukaan cabang kedua dan ketiga di Mal Kota Kasablanka dan Gandaria City. Kemudian pada November tahun 2019 Sony Center menghadirkan store di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat. 

Grand opening cabang ke-5 dari grup Sony Center oleh PT DOSSINDO ini dilaksanakan pada Kamis (1/12/2022).

“Sony Center Bali merupakan perwujudan bersama dari komitmen PT Sony Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Dengan dibukanya Sony Center di Pulau Dewata, konsumen kami akan lebih mudah mendapatkan akses produk elektronik terbaru Sony mulai dari Audio, TV, Gaming hingga Home Audio,” lanjut Tahir Matulatan yang juga merupakan CEO dan founder dari toko kamera terbesar di Indonesia yaitu DOSS Camera & Gadget ini. 

Sony Center Bali yang merupakan Premium Authorized Sony Reseller menawarkan pengalaman berbelanja yang penuh inovasi.  Selain Tax Free Shopping, pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk elektronik Sony, misalnya pengalaman menikmati home audio layaknya suasana di rumah. 

Selain itu tersedia pula Game dan console Sony PlayStation5 hingga produk terbaru yang akan diluncurkan Februari 2023 yaitu PS VR2 juga siap memanjakan konsumen Sony Center Bali, berikut dengan Smart TV BRAVIA yang menghadirkan tampilan gambar nyata dan warna memukau untuk PS5, maupun menonton film kesukaan dari tayangan Netflix atau yang lain.

Pada grand opening Sony Center Bali selain bisa melihat dan menikmati pengalaman berbelanja produk-produk bergaransi resmi Sony Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati promo seru cashback sampai dengan 10% hingga Rp 2 juta bebas pajak dari official e-commerce partner iStyle.id

Selain itu ada juga lomba-lomba menarik seperti Turnamen FIFA 23 dengan hadiah utama PlayStation 5, lomba karaoke dengan hadiah utama speaker MHC V43D, dan lomba Dance dengan hadiah juara pertama Headphone WH 1000XM5. 

Sebelumnya Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo, Septriana Tangkary menyatakan pertumbuhan nilai perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia mencapai 78 persen, tertinggi di dunia. 

“Kondisi ini menunjukkan bahwa usaha perdagangan elektronik memiliki nilai ekonomi bagus terutama produk-produk Sony yang sudah terbukti kualitasnya dan terus diminati para konsumen setianya,” kata Koji Sekiguchi, President Director Sony Indonesia yang hadir saat grand opening.

Komentar