nusabali

Pulang Sekolah, Pelajar Tewas Lakalantas

  • www.nusabali.com-pulang-sekolah-pelajar-tewas-lakalantas

Di jalanan menuju TKP, motor korban mengalami slip ban hingga dia terjatuh ke kanan.

SINGARAJA, NusaBali

Salah seorang pelajar, I Gusti Agung Kadek Yudhi Atmaja,15, tewas karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaraja - Gerokgak KM 22.600, Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng. Korban yang asal Banjar Dinas Bukit Sakti, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng ini, mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang sekolah.

Kecelakaan maut itu terjadi, Selasa (29/11) siang sekitar pukul 11.00 Wita. Akibat kecelakaan itu korban mengalami cidera kepala berat (CKB), luka robek pada kepala sebelah kanan, luka robek kaki kanan, lecet pada wajah, memar pada dada. Korban sempat dilarikan ke RS Shanti Graha Seririt namun dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol DK 3799 UAO. Korban melaju dari arah timur (Singaraja) ke barat. Nah, pada saat di jalanan menuju TKP, motor korban mengalami slip ban hingga dia terjatuh ke kanan jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlangsung muncul truk Toyota Light Truck bernopol B 9539 KIN, yang dikemudikan Hidayatur Rohman, 28, asal Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Truk tersebut langsung menabrak korban yang saat itu terjatuh di jalan.

Akibat benturan keras dalam kecelakaan itu, korban mengalami sejumlah luka fatal pada bagian kepala. Warga sekitar dan pengendara yang melintas yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong korban. Namun nyawa korban tak terselamatkan. "Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RS Santhi Graha Seririt, karena CKB," ujar AKP Sumarjaya.

"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara Vario DK 3799 UAO. Pada saat di TKP mengalami slip ban dan terjatuh ke jalan kemudian tertabrak truk Toyota B 9539 KIN yang datang dari arah sebaliknya. Kecelakaan ini masih ditangani Sat Lantas Polres Buleleng," tandasnya.*mz

Komentar