nusabali

Messi Ungkapkan Derita Anak-Istri Selama Piala Dunia

  • www.nusabali.com-messi-ungkapkan-derita-anak-istri-selama-piala-dunia

DOHA, NusaBali
Lionel Messi jadi tumpuan terbesar Timnas dan masyarakat Argentina untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2022.

Karena itukah, tekanan yang diterima Lionel Messi sangat besar. Bahkan tekanan itu menjadi beban keluarganya, terutama istri tercinta, Antoenella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka, Thiago (lahir 2012), Mateo (lahir 2015), dan Ciro (lahir 2018) .

Messi mengungkapkan, keluarganya tidak kebal terhadap tekanan kepadanya selama Piala Dunia 2022 . Mereka ikut emosional dan merasakan beban yang dipikul suami dan ayahnya .

Usai kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi pada partai pertama Grup C (22/11), keluarganya ikut terpukul sama halnya fan Argentina.

"Mateo meninggalkan stadion menangis setelah pertandingan pertama (melawan Arab Saudi) dan Thiago keluar sambil berhitung, mengatakan kepada saya bahwa jika kami memenangkan kedua pertandingan, kami akan lolos," kata Messi, usai menang lawan Meksiko, dikutip Mirror, Senin (29/11).

"Keluarga saya menderita sama seperti semua orang Argentina, tetapi kami bahagia dan kami merasa nyaman lagi karena sekarang kemajuan kami bergantung pada kami," kata pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Namun Messi dan keluarganya kini bisa sedikit lega setelah kemenangan 2-0 timnas Argentina atas Meksiko pada partai kedua Grup C,  Minggu (27/11).

Messi pun menuturkan kemenangan atas Meksiko melegakan dirinya. Tidak hanya karena peluang ke fase gugur tetap terjaga, tapi suorter jadi tenang setidaknya dalam beberapa hari.

"Saya senang dengan hasilnya dan senang karena sekarang kami akan tenang selama beberapa hari," kata Messi.

Dia mengakui bahwa Timnas Argentina menghadapi duel melawan Meksiko "dengan kecemasan besar. Sebab hal itu jadi laga yang ditunggu dan jadi kebutuhan untuk bangkit kembali dari kekalahan di laga pertama.

Pada partai terakhir Grup C, La Albiceleste akan menghadapi Polandia (1/12). Kemenangan jadi harga mati Tim Tango untuk lolos ke fase gugur. *

Komentar