nusabali

Klungkung Peringkat Lima

  • www.nusabali.com-klungkung-peringkat-lima

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri penutupan Porprov Bali XV/2022, di rumah jabatan Gubernur Bali, di Denpasar, Minggu (27/11) malam.

Klungkung di peringkat lima dengan 25 medali emas, 42 perak, dan 64 perunggu 64. Bupati Suwirta pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia beserta jajaran, pengurus cabor, pelatih dan official serta para atlet atas kerja keras membawa nama daerah di ajang Porprov Bali .

Sedangkan Wayan Subamia mengatakan, cabor terbanyak menyumbangkan medali adalah Muaythai dengan 6 emas, 3 perak 2 perunggu. Selain itu, Klungkung juga di peringkat ketiga dalam kreativitas yel-yel yang penilaiannya dilaksanakan pada saat pembukaan Porprov Bali pada Minggu (20/11) .

Sementara itu, salah satu atlet spesial air rifle match 10 meter dan 50 meter tiga posisi, Luh Putu Veny Ratih Krisnandewi mengatakan, bersaing dengan pemain yang berulang kali emas Porprov bahkan juga peraih emas PON di Papua.

"Pada nomor 10 meter macth dan 50 meter rifle, 10 meter match dapat perak dan 50 meter perak juga, lawannya bagus-bagus," ujar Veny Ratih.  *wan

Komentar