nusabali

Siswi Klungkung Lolos 15 Besar Puteri Remaja Indonesia Intelegensia

  • www.nusabali.com-siswi-klungkung-lolos-15-besar-puteri-remaja-indonesia-intelegensia

SEMARAPURA, NusaBali
Siswi SMP asal Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Ni Luh Putu Carla Greycia, 14, berhasil menduduki peringkat 15 besar Puteri Remaja Indonesia Intelegensia di Jakarta, 3 November 2022.

Usai mengikuti kompetisi, siswi SMP Bali Kiddy School ini menemui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di ruang kerjanya, Senin (28/11). Putu Carla mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suwirta karena prestasi yang diraihnya berkat dukungan motivasi dan doa restu Bupati Suwirta.

Pemilihan Puteri Remaja Indonesia Intelegensia dimulai sejak 31 Oktober-3 November 2022 di Jakarta. Dari 40 peserta yang mengikuti kegiatan ini, Putu Carla berhasil masuk 15 besar. “Saya merasa sangat senang dan bangga bisa mengikuti lomba ini,” ujar Putu Carla. Bupati Suwirta meminta Putu Carla tidak berhenti sampai di sini, tetapi ke depan harus terus semangat demi meningkatkan prestasi. Selain itu, produk kain endek Klungkung juga harus terus dipromosikan.

Bupati Suwirta juga sudah menugaskan Dinas Pariwisata Klungkung untuk memberikan ruang sehingga nantinya bisa mengikuti kegiatan fashion show maupun pemilihan Jegeg Bagus. “Selamat atas prestasi yang diraih, tetap semangat agar ke depan bisa mengikuti lomba lagi untuk terus mengharumkan Kabupaten Klungkung dan Bali pada umumnya,” harap Bupati Suwirta. Sebelumnya, Bupati Suwirta menerima audiensi Putu Carla di ruang kerjanya, Kamis (27/10). Bupati meminta agar Putu Carla menjaga kesehatan dan keselamatan sehingga bisa tampil maksimal saat mengikuti pemilihan. *wan

Komentar