nusabali

Ashram Gandhi Puri Raih Kemenangan Internasional

  • www.nusabali.com-ashram-gandhi-puri-raih-kemenangan-internasional

SEMARAPURA, NusaBali
Anak asuh dari Ashram Gandhi Puri, Klungkung, mengikuti Internasional Indian Icon di Auditorium dan Convention Centre NCUI New Delhi 26-27 November 2022.

I Made Semara Putra bersama Cahya Ambarani, Putri Agustianingsih, dan Kadek Harisanti meraih runner-up 1 membawakan Tari Cendrawasih dan runner-up 2 membawakan Tari Condong. Internasional Indian Icon merupakan kompetensi bergengsi yang dipersiapkan untuk pemula menemukan platform menuju jenjang profesional dan disiapkan menjadi artis internasional. Dari pilihan musik, tari, dan got talent.

Semara Putra mengaku bangga bisa ikut kompetisi dengan beberapa negara membawakan Tari Yoga Art Inspirasi dari Ida Rsi Putra Manuaba. "Saya akan persembahkan ilmu dan pengalaman saya, inilah yang diajarkan Ida Rsi Putra untuk selalu ingat adik-adik sehingga mereka juga profesional semua," ujar Semara Putra.

Indonesia India Sanggam Initiative dikuatkan Ida RSI Putra Manuaba sehingga anak muda Shantisena (panggilan khas untuk Anak asuhnya di Ashram Gandhi Puri) ke depan akan membangun jaringan pelayanan kemanusiaan dan entrepreneur dimanapun mereka berada. "Ide saya One Kabupaten One Project untuk setiap Shantisena," ujar Ida Rsi Putra Manuaba. *wan

Komentar