nusabali

Shichirin, Kuliner Khas Jepang yang Menyatukan Tiga Karakter, Siap Mencoba?

  • www.nusabali.com-shichirin-kuliner-khas-jepang-yang-menyatukan-tiga-karakter-siap-mencoba
  • www.nusabali.com-shichirin-kuliner-khas-jepang-yang-menyatukan-tiga-karakter-siap-mencoba
  • www.nusabali.com-shichirin-kuliner-khas-jepang-yang-menyatukan-tiga-karakter-siap-mencoba
  • www.nusabali.com-shichirin-kuliner-khas-jepang-yang-menyatukan-tiga-karakter-siap-mencoba

UBUD, NusaBali.com - Spot kulineran terbaru di Ubud, Shichirin, telah banyak menarik perhatian para pecinta kuliner. Kurang dari sebulan sejak dibuka, Shichirin sudah menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Ubud.

Konro grill, Teppanyaki, dan Gyukatsu jadi tiga konsep yang siap membakar selera para penggila makanan khas Jepang. 

Selain itu, menyantap hidangan khas Jepang dikelilingi oleh hijau pemandangan Ubud juga akan menjadi kelebihan dan keunikan tersendiri. Yakin tidak mau coba?

“Shichirin datang dengan ide untuk memadukan cita rasa, gaya, dan ketenangan Ubud menjadi pengalaman yang unik dan berkesan karena Shichirin tidak ingin menjadi hanya tempat makan tanpa memberikan sesuatu yang lebih,” kata Gratika, Marketing & Branding Manager IniVie Hospitality. 

Selain itu, ketenangan Ubud bahkan telah diakui dunia dan dinobatkan Travel + Leisure Magazine sebagai Top 3 Cities in The World.     

Pada Jumat (25/11/2022) lalu, bertemakan Ryouri in Ubud, Shichirin berkumpul bersama lebih dari 50 orang pecinta kuliner Jepang yang terdiri dari media, KOL, dan para influencer untuk mencicipi kenikmatan signature menu Shichirin. 


Para pecinta kuliner Jepang diajak untuk menikmati sajian pembuka Starter Canape. Selain itu, para tamu undangan juga disegarkan dengan menikmati cocktails yaitu, Sake Rita dan Bubble Gum Club serta mocktail yaitu, Lychee Sour dan Fruity Lemonade.

Menambah meriahnya malam, tiga chef handal Shichirin yaitu Chef Agus, Chef Tomy dan Chef Tia menampilkan cooking performance yang menghibur serta membangkitkan decak kagum para undangan. 

Para chef melakukan bermacam peragaan yang menakjubkan dengan pisau, api, dan sesekali berbicara dan bercanda dengan para undangan. 

Ada tiga signature menu yang ditampilkan dalam cooking performance kali ini. Undangan yang hadir pun dibuat terpesona dengan penampilan memukau para chef serta bersemangat dan tak sabar untuk menikmati hasil masakan para chef tersebut. 

Usai cooking performance, para undangan diberikan kesempatan untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan. 

Gyu Katsu full set dengan daging yang lembut mencuri perhatian para pengunjung. Ada juga Hibachi Enoki Maki yang tak kalah menggoda dengan paduan Enoki Mushroom, Sliced Pork, Spring Onion, Teriyaki, Yakiniku. 


Selain itu, Salmon Teriyaki juga memanjakan lidah para pengunjung yang hadir. Para juga tamu terlihat menikmati Sliced thin beef yang dihidangkan. 

Tak lupa pula, makanan penutup  yaitu sweet dessert dan wine yang tentunya sangat cocok sebagai teman malam anda di Ubud.

Tak berhenti sampai di situ, selain menyajikan signature menunya, Shichirin pun memanjakan para tamu dengan DJ performance, water drum dan fire dance attraction. 

Tak ketinggalan, icon penari Bali Echa Laksmi bersama suami dan anaknya menampilkan tarian khas Jepang yang mencuri perhatian dan juga membuat galak tawa.

Beralamat di Jalan Bisma No.888x, Ubud, Bali, Shichirin kini siap menantang para pecinta kuliner Jepang untuk merasakan panas pemanggang dari signature menu Shichirin yang akan menggugah selera makanmu. 

So, yakin kamu siap mencobanya?

Bagi kamu yang ingin mencoba pengalaman menyantap makanan khas Jepang ditemani pemandangan alam yang hijau di Ubud, Shichirin  siap melayani dan memanjakan lidah kamu. Namun, kamu wajib untuk reservasi terlebih dahulu ya!

Komentar