nusabali

Sambut 2023, ATLAS Beach Fest Datangkan Musisi Kelas Dunia, Ada Hadiah Miliaran Rupiah bagi Pengunjung

  • www.nusabali.com-sambut-2023-atlas-beach-fest-datangkan-musisi-kelas-dunia-ada-hadiah-miliaran-rupiah-bagi-pengunjung

MANGUPURA, NusaBali.com – Setelah dua tahun dibalut pandemi, Old and New menyambut pergantian tahun baru di Bali kali ini dipastikan lebih semarak. Seperti yang dilakukan ATLAS Beach Fest yang akan menggelar festival musik selama tiga hari, 30-31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Acara musik spektakuler ini tak lepas dari gagasan  Hotman Paris yang dikenal sebagai salah satu pemegang saham beach club ini. Konon, budget yang disiapkan menembus angka puluhan miliar rupiah lantaran pengisi acara berlabel nasional, bahkan kelas dunia.

Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival tahun baru. 

Bukan itu saja. “Musisi internasional lainnya adalah KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. Sedangkan artis dalam negeri meliputi Fiersa Besari, Vierratale, dan lain lain,” kata Hotman Paris, Senin (28/11/2022).

Selain menyuguhkan artis internasional, Hotman Paris bersama ATLAS Beach Fest juga mempersiapkan hadiah miliaran rupiah untuk dibagikan kepada pengunjung Holyfest: New Year New Hope.

“Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan dari game yang dirancang pada saat tahun baru itu berhak untuk membawa pulang hadiah besar,” kata Hotman. 

Komentar