nusabali

Poltrada Bali Pamerkan Motor Konversi Listrik

Tuan Rumah Forum Studi Transportasi antar Perguruan Tinggi

  • www.nusabali.com-poltrada-bali-pamerkan-motor-konversi-listrik

GIANYAR, NusaBali
Sebagai tuan rumah acara Simposium Forum Studi Transportasi antar Perguruan Tinggi (FSTPT) ke XXV Tahun 2022, Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali pamerkan konversi kendaraan motor listrik.

Pameran Motor Listrik (Exhibition Poltrada Bali) dengan tema Masa Depan Transportasi Indonesia. Pameran ini bekerja sama dengan berbagai Perusahaan Motor Listrik dan Bengkel Motor Konversi di Indonesia. Turut dipamerkan hasil karya rancangan motor listrik yang dibuat oleh dosen dan Taruna Taruni Poltrada Bali.

Direktur Poltrada Bali, Dr Ir Efendhi Prih Raharjo ST SSiT MT menyampaikan telah menerima lebih dari 275 paper berkaitan dengan transportasi. Paper ini terbagi atas 16 kategori. Ada pun pembicara utama dan para pakar transportsi yang hadir membahas isu-isu utama yang disorot dalam tema utama di antaranya Dr (HC) Ir Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Prof Dr Eng Ir Muhammad Isran Ramli ST MT selaku Ketua FSTPT, Prof Mohammed Ali Berawi, MEng Sc, PhD selaku Ketua Bidang Koordinasi Transformasi Teknologi dan Inovasi Tim Transisi Otorita Ibu Kota.

William P Sabandar MSE PhD selaku President Itelligent Transport System ITS Indonesia, Prof Dr Ir Agus Taufik Mulyono MT IPU ASEAN Eng selaku Ketua Majelis Profesi dan Etik MTI/Tenaga Ahli Utama Pustral UGM. Anton Marthalius, Executive General Manager Airport Operation Divisiondan, dan Dr Siti Maimunah SSi MSE MA selaku Kepala Bidang Pendidikan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat. *nvi

Komentar