nusabali

Kembali Amankan Juara Umum Porprov Bali XV/2022, Badung Raja Olahraga Bali

  • www.nusabali.com-kembali-amankan-juara-umum-porprov-bali-xv2022-badung-raja-olahraga-bali

MANGUPURA, NusaBali
KONI Kabupaten Badung kembali memastikan status juara umum pada ajang Porprov Bali XV/2022.

Optimisme itu melihat raihan medali emas Badung diyakini tidak terkejar lagi. Ketua Umum KONI Badung Made Nariana juga telah mendapatkan ucapan selamat dari Sekretaris Umum KONI Bali Nyoman Yamadhiputra.

“Terkait Porprov Bali 2022 ini, Badung kembali menjadi juara umum ke-9 kalinya, dengan posisi medali emas mencapai 167 diraih Badung. Sekum KONI Bali Yama Diputra melalui akun pribadinya menyampaikan selamat,” ucap Ketum KONI Badung Made Nariana, Sabtu (26/11).

“Selamat Pak, posisi susah berubah, Badung sakti di bawah Bapak,” tegas Nariana kembali mengutip pernyataan Yamadhiputra.

Dia menyebut Yamadhiputra menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat. Dia mengatakan memang ada sejumlah cabang olahraga masih bertanding. Berapa pun tambahan emas bagi kontingen lain, tidak akan berpengaruh bagi posisi Badung sebagai juara umum Porprov Bali kali ini.

Nariana yang juga Ketum Pengprov Muaythai Bali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Badung, official, pelatih, atlet, dan jajaran pengurus KONI karena telah bekerja keras sehingga Badung tampil kembali sebagai juara umum.

Kata Nariana yang juga mantan Ketua PWI Bali, hasil kali ini merupakan kerja sistematis yang dilakukan sepanjang tahun dalam membina olahraga. Menurut dia, memang ada sejumlah cabang olahraga belum mencapai target, untuk itu akan dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap cabor terkait. *dek

Komentar